Jumat, 06 November 2009

haiiii

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

udah lama ga nulis blog lagi. hehehe

mau curhat nih:
nyebelin banget c tu guru kimia, mau seenaknya aja. grrrr
masuk kelas telat padahal mau ulangan, mana telatnya lebih dari 20 menit pula.
ehhh, kekeuh maksain buat ulangan. tapi jam istirahat harus dipake.
anjirrr lah, enak aja. kelas lain yg enak kelas kita rugi. males banget.
mana pake marah2 lagi, bilang ga ikhlas segala. zzzz
ehhhh, akhirnya ulangan itu ga jadi, di ganti hari kamis.
malesin, tpi katanya ga boleh ada nilai yang dibawah KKM.
huaaaa. NYEBELIN ABIZZZZZZZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar